Penting! Sebelum melakukan pemesanan

Saya, sebagai pemesan dan pemakai produk mengetahui dan menyetujui bahwa :

  1. Produk yang dijual adalah minyak oles (Khusus 17 th keatas) yang terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya. 
  2. Saya akan menggunakann produk tersebut sesuai dengan instruksi cara penggunaan yang terlampir dalam produk yang saya beli. 
  3. Saya Faham bahwa setiap orang memiliki karekteristik berbeda dalam reaksi produk tersebut, sehingga setiap orang memiliki hasil yang bervariasi sesuai dengan usaha dan karakteristiknya masing-masing. 
  4. Saya akan menjalankan sesuai instruksi yang terlampir dalam kemasan produk agar bisa meraih hasil seperti yang diharapkan. 
  5. Saya juga memahami, bahwa pada hari Minggu, pengelola / owner pada situs ini sedang istirahat. Jadi jika saya daftar pada hari tersebut maka saya akan sabar menunggu proses pada hari kerja berikutnya. 
  6. Jika anda telah mengetahui beberapa ketentuan diatas, silahkan isi klik tanda persetujuan dibawah dan isi formulir dengan lengkap kemudian klik order.